Dwi sefti

Just for share

Sabtu, 16 April 2016

PEMROGRAMAN BEORIENTASI OBJEK

1. MEMBUAT PROGRAM INPUT KEYBOARD SCANNER, BUFFER, DAN GUI




















OUTPUT:








2. PROGRAM PERCABANGAN MENGGUNAKAN GUI













Diposting oleh Dwi Sefti Handayani di 01.32
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Jakarta

UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Mengenai Saya

Dwi Sefti Handayani
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

  • ►  2019 (4)
    • ►  Januari (4)
  • ►  2018 (23)
    • ►  Desember (3)
    • ►  November (7)
    • ►  Oktober (7)
    • ►  Juni (1)
    • ►  April (3)
    • ►  Maret (2)
  • ►  2017 (4)
    • ►  Maret (1)
    • ►  Januari (3)
  • ▼  2016 (23)
    • ►  Desember (5)
    • ►  November (5)
    • ►  September (5)
    • ►  Mei (1)
    • ▼  April (3)
      • WAWASAN NUSANTARA
      • APAKAH INDONESIA SUDAH DEMOKRASI ?
      • PEMROGRAMAN BEORIENTASI OBJEK
    • ►  Maret (2)
    • ►  Januari (2)
  • ►  2015 (6)
    • ►  Oktober (2)
    • ►  Juni (2)
    • ►  April (1)
    • ►  Maret (1)
  • ►  2014 (1)
    • ►  Februari (1)
Tema PT Keren Sekali. Diberdayakan oleh Blogger.